Meriahnya Peringatan Maulid Nabi Di SD Negeri 8 Kecamatan Pagar Gunung Lahat


LAHAT, SL - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri 8, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, nampak begitu meriah dengan semangat religius. 


Berbagai perlombaan digelar untuk mengasah mental serta keberanian anak - anak untuk tampil dilakukan pihak sekolah, seperti Lomba Murotal ayat - ayat pendek, Lomba Sholawat Busyro per group dan Lomba Mewarnai untuk  anak kelas 1 dan 2.


Kepsek SD Negeri 8, Kecamatan Pagun, Khodijah,S.Ag mengatakan bahwa seluruh peserta didiknya sangat antusias mengikuti kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

 


“Dengan terselenggaranya Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini seluruh siswa dapat menanamkan semangat Ukhuwah Islamiyah dalam dirinya," ucapnya, Rabu (25/09/24). 

Dia menambahkan, setiap peringatan Maulid Nabi selalu dikuti seluruh peserta didik dengan penuh antusias dengan diwarnai berbagai perlombaan. Tidak hanya pada tahun ini, namun tahun - tahun sebelumnya juga tak kalah meriah. 

"Peringatan maulid nabi Muhammad SAW harus bisa merubah segala aspek kehidupan kita dengan menonjolkan aspek akhlak dan memajukan dunia pendidikan.  Siswa - siswi SD Negeri 8 Kecamatan Pagun, harus menjadi generasi terbaik di masa depan.” ujarnya. (Her) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs