Momen Peringatan Maulid Nabi, SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Mengajarkan Siswa - Siswinya Untuk Meneladani Sifat - Sifat Nabi Muhamad SAW


LAHAT, SL - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meneladani sifat dan sikap mulia Rasulullah Muhamad SAW seperti Shiddiq (Jujur), Amanah (Dipercaya), Tablig (Menyampaikan dengan benar dan jujur) dan Fathonah (Cerdas).


Seperti yang dilakukan SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung Lahat, melalui momen peringatan Maulid Nabi, sekolah ini mengajak seluruh peserta didiknya untuk meneladani sifat dan sikap mulia Rasulullah Muhamad SAW, Kamis (19/09/24)


Kepsek SD Negeri 9, Kecamatan Pagun, Lahat, Surhani, S.Pd mengatakan,
banyak sifat dan sikap mulia Nabi Muhammad SAW yang harus diteladi oleh para siswa sejak dini. Agar, bisa membentuk karakter siswa yang lebih baik di masa depan.


Selain itu, lanjut dia peringatan Maulid bertujuan mengingat kembali kegigihan dan perjuangan Rasulullah dalam merintis dan mengembangkan ajaran Islam di dunia ini.


Di momentum ini, pihak sekolah berupaya menumbuhkan rasa kecintaan pada siswa terhadap Nabi Muhammad SAW, dengan meneladani sifat-sifatnya," ujarnya. (Her)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs