Pemdes Bandung Agung Kecamatan Pagar Gunung Lahat, Sukses Gelar Musdes dan Penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025



LAHAT, SL - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandung Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, belum lama ini sukses menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan dan penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025.


Hadir dalam kegiatan itu, Camat Pagar Gunung, Pj Kades Bandung Agung, Kapolsek dan Koramil Kecamatan Pagar Gunung,  Sekdes, Ketua BPD bersama anggota, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan semua lembaga yang ada di Desa Bandung Agung, Jum'at (13/09/24). 


Pj Kades Bandung Agung, Achmad Syamsul Bahri, SH,MM mengungkapkan, kegiatan Musdes merupakan proses musyawarah antara Badan permusyawaratan desa (BPD), Pemerintah desa, dan unsur masyarakat di wilayah yang diselenggarakan oleh BPD untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.


" Adapun dalam acara Musdes Pembahasan Dan penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025 ini membahas tentang penyampaian pokok-pokok pikiran Badan Permusyawarah Desa diantaranya pembentukan dan penetapan tim penyusunan RKP Desa 2025, dan Tim verifikasi penyusunan RKP 2025,” ujarnya.

" Kita berharap musdes ini bisa terealisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga hasil pembangunan dan mengawasi bersama sama kedepanya," ajak Samsul. (Red) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs