Perpustakaan Keliling Hadir Untuk Layani Tingginya Minat Baca Siswa SMP Negeri 1 Pagar Gunung


LAHAT, SL - Upaya memacu minat baca anak terus dilakukan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dinperpusip) Lahat, salah satunya menggerakan mobil layanan perpustakaan keliling ke sekolah - sekolah. 


Kali ini mobil layanan perpustakaan keliling hadir di SMP Negeri 1 Pagar Gunung, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat. Ternyata animo membaca siswa - siswi SMP Negeri 1 Pagar Gunung ini begitu tinggi, ini terlihat anak - anak langsung mendatangi mobil layanan perpustakaan keliling yang tiba disekolah untuk mencari koleksi buku yang ingin mereka baca. 


Kepsek SMP Negeri 1 Pagar Gunung, Iswagan menyampaikan terimakasihnya kepada Dinperpusip Lahat yang telah menyempatkan hadir disekolahnya. 


"Perpustakaan keliling ini datang dengan penuh semangat, menghadirkan suasana ceria dan kemeriahan di lingkungan sekolah. Dengn dilengkapi rak-rak buku yang dipenuhi dengan berbagai judul dari fiksi hingga nonfiksi, serta buku-buku referensi yang bermanfaat, perpustakaan keliling ini menawarkan kesempatan bagi siswa untuk memperluas wawasan mereka," ujar Iswagan, Rabu (25/09/24).(Her) 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs