Siswa dan Siswi SD Negeri 15 Pagar Gunung Lahat Penuh Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi SAW


LAHAT, SL -  Seluruh siswa dan siswi SD Negeri 15, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat nampak penuh antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi SAW yang digelar disekolahnya. 


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepsek SD Negeri 15, Kecamatan Pagun, Titi Suryati,S.Pd terbut berjalan khidmat dan lancar. 


Meskipun acara ini digelar sederhana tapi penuh dengan makna, karena peserta didik dan dewan guru selalu mengajarkan kesederhanaan kepada seluruh siswanya sebagai salah satu contoh untuk menauladani nabi Muhammad SAW. 


Titi Suryati, S.Pd menyampaikan harapan dari terlaksananya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW adalah menyatukan warga sekolah SD Negeri 15 Kecamatan Pagun untuk berbagi kebahagiaan lahirnya sang panutan, Rasulullah Muhammad SAW. 


Selain itu lanjut Titi Suryati, siswa - siswi juga dapat menjadi  pribadi yang amanah dan dapat dipercaya. Sifat amanah yang dimaksud ialah adalah melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab. 

Sementara dalam kegiatan tersebut, ditampilkan pertunjukan seni islami dengan bersholawat kepada nabi Muhammad SAW. (Her) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs