Tiga Pelajar SD Negeri 24 Lahat Menambah Deretan Prestasi Disekolahnya


LAHAT, SL - Tiga pelajar SD Negeri 24 Lahat, menambah deretan prestasi disekolahnya. Adapun prestasi yang mereka persembahkan itu adalah prestasi dalam lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Jenjang Tahun 2024.

Siswa dan siswi berprestasi itu adalah

1. Rehan Saputra Juara ke II Cabor Renang Gaya Dada Putra, Kelas 5 A

2. Atcila Dwi Putri Juara III Cabor Renang Gaya Dada Putri, Kelas 6

3. Aan Herman Juara ke III Cabor Pencak Silat Tinggal Putri, Kelas 5 A


Penghargaan atas prestasinya itu diserahkan langsung Plh Kadin Disdikbud Lahat melalui Kabid TK/SD Jasjuli, Jum'at (13/09/24) di Aula Disdikbud Lahat.


Kabid TK/SD Jasjuli menyampaikan, pentingnya dukungan dari orang tua dan sekolah dalam menunjang bakat dan prestasi anak. 


"Peran orang tua dan sekolah sangat diperlukan untuk mendukung bakat dan prestasi anak karena prestasi tersebut sangat berguna untuk melanjutkan ke jenjang SMP melalui jalur prestasi,” ungkapnya.


Kepsek SD Negeri 24 Lahat, Retna Mutia Ratih S,PD.SD M,pd Ia berpesan kepada seluruh peserta didiknya untuk terus bekerja keras meraih prestasi di setiap ajang lomba karena dengan lomba merupakan kesempatan emas bagi peserta didik untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka diberbagai bidang. Dengan persiapan yang matang dan tekad yang kuat para peserta didik dapat meraih prestasi gemilang di ajang lomba.

"Tetap semangat dan pantang menyerah. Percayalah pada kemampuan dan teruslah berusaha untuk meraih prestasi yang gemilang dan janganlah merasa puas dengan prestasi yang dicapai sekarang tetaplah berusaha dan berjuang untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasi semangat sportivitas," tutupnya.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs