Warga Dusun Karang Anyar Siap Menangkan ALAF


PAGAR ALAM, SL - Alfikriansyah (ALAF) Bersilaturahmi dengan Warga Dusun Karang Anyar, Kelurahan Kance Diwe bertempat di Kecamatan Dempo Selatan/Rt/006/Rw/002/, Jumat malam/13/09/2024/.

Kedatanganya disambut hangat oleh tokoh masyarakat desa setempat seperti Wibisono, Yuserizal, Yansani, Heruansyah Juraitue, Majit dan Basni.

Alfikriansyah sebagai bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam yang berpasangan mendampingi Calon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, menyampaikan kepada warga masyarakat Dusun Karang Anyar mengucapkan terima kasih banyak atas telah menerima kedatangannya beserta rombongan.

“Kedatangan saya kesini selain bersilaturahmi juga menyampaikan bahwa diri nya akan maju sebagai calon Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 mendampengi H Alpian Maskoni yang di singkat dengan sebutan ALAF, dengan program yang telah berjalan selama kepemimpinan Bapak Alpian Maskoni kini jika kami di percaya atau terpilih memimpin Kota Pagar Alam lima tahun ke depanya tentunya akan melanjutkan pembangunan serta memajukan Kota Pagar Alam dengan Program dan beberapa visi misi kami tentunya tidak lain adalah untuk Kemakmuran serta Kemajuan Kota Pagar Alam,” ungkapnya.

Sementara dalam sambutan warga Dusun Karang Anyar, Rapok mengatakan tentunya dengan kedatangan calon Wakil Walikota Alfikriansyah atau disingkat ALAF dirinya akan siap mendukung serta memenangkan Calon ALAF di Kota Pagar Alam menjadi Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024- 2029 mendatang," Jelasnya. (Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs