Camat Pagar Gunung Lahat Lantik Dua Pj Kades, Ini Pesan yang Disampaikan

Camat Pagar Gunung Lahat Lantik Dua Pj Kades, Ini Pesan yang Disampaikan


LAHAT, SL - Camat Pagar Gunung Lahat, melantik dua Pj Kades. Keduanya adalah Rusnan Pj Kades Kupang dan Jang Harson, S.Pd Pj Kades Baru Rusa. 

Pelantikan yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Pagar Gunung tersebut dihadiri unsur tropika Kecamatan Pagar Gunung dan sejumlah para undangan lainnya, Rabu (02/10/24). 

Camat Pagar Gunung, Elyse Hartuti,S.STP pada kesempatan itu mengatakan, Kades memegang peran yang besar dalam menentukan arah Pembangunan dan kemajuan desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar dapat terselenggaranya pengelolaan pemerintahan desa berlangsung baik. 

"Pj Kades yang baru dilantik untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat desa setempat serta bisa membangun komunikasi yang baik untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan yang tak kalah pentingnya jangan pernah abaikan keluhan masyarakat," himbaunya. 

Untuk itu lanjut dia, dirinya tidak ingin ada pengaduan yang tidak bagus dari masyarakat atas kinerja Kepala Desa , maka bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Koordinasikan dengan pimpinan semua tugas dan kendala yang ada dilapangan," pungkasnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs