Kampanye ALAF Hari ke - 9 Di Hadiri Ratusan Warga Kelurahan Selibar Perandonan

Kampanye ALAF Hari ke - 9 Di Hadiri Ratusan Warga Kelurahan Selibar Perandonan


PAGARALAM, SL - Kampanye Hari ke 9 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Nomor urut 2 Alfian Maskoni dan Alfiansyah (ALAF) dihadiri ratusan warga Kelurahan Selibar Perandonan, Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Turut serta dalam kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Pasangan ALAF Nanto Ciken.

Di hadapan warga, Alfian Maskoni menambahkan, 5 program unggulan ALAF yang pertama bantuan stek kopi atau sambung pucuk kopi ,Subsidi KUR 0% ,umroh gratis bagi Ustad Ustadzah, Beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi tetapi yang kurang mampu, yang terakhir bonus bagi RT RW se - Kota Pagaralam.

Lis Warga Perumnas Perandonan menyampaikan kiranya program ALAF untuk pinjaman KUR dapat dirasakan petani dan masyarakat menaruh harapan besar agar nantinya jika kembali Menjabat walikota Pagaralam agar Pasangan nomor urut 2 Pak Alfian dan Alfikriansya bisa menunaikan janji dari beberapa program tersebut.

"Besar harapan kami Pak Alfian maskoni dan Alfikriansyah nantinya dapat kembali terpilih dan duduk sebagai walikota Pagaralam.Selain itu juga kami mengingatkan kepada Paslon  ALAF Jika kembali terpilih memgemban amanah sebagai walikota untuk Selalu amanah menjalankan tugas yang diberikan oleh masyarakat. kami sangat berterima kasih atas kedatangan kedua Pasangan Calon walikota dan wakil walikota ALAF,"harapnya. (Febra Gumay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs