Pemkab Lahat Resmi Jalin MoU Bersama Bank Sumsel Babel Untuk Perkuat Permodalan Pembangunan Daerah

Pemkab Lahat Resmi Jalin MoU Bersama Bank Sumsel Babel Untuk Perkuat Permodalan Pembangunan Daerah


LAHAT, SL -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat resmi menjalin kerja sama dengan Bank Sumsel Babel (BSB) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penyertaan modal. 

Penjabat (Pj) Bupati Lahat, Imam Pasli,Sip, M.Si, menegaskan bahwa kesepakatan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan mitra keuangan untuk mempercepat pembangunan di Lahat.

Dalam acara penandatanganan MoU tersebut, Imam Pasli menyampaikan bahwa peran stakeholder, termasuk pihak ketiga seperti bank, sangat penting dalam mendukung pendanaan pembangunan. "Pembangunan daerah membutuhkan dukungan permodalan, dan melalui kerja sama ini, kami berharap setiap tantangan terkait permodalan bisa diatasi," ujarnya.

Kerja sama ini diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat, sekaligus menciptakan sinergi yang lebih baik antara Pemkab Lahat dan Bank Sumsel Babel. "Kami optimis bahwa melalui MoU ini, kebutuhan permodalan untuk pembangunan di Lahat akan terpenuhi dengan lebih optimal," tambah Imam Pasli.

MoU ini juga mencerminkan komitmen Bank Sumsel Babel dalam mendukung pembangunan daerah melalui pembiayaan yang inovatif dan terukur. Sinergi ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat Lahat, khususnya dalam hal akses terhadap fasilitas perbankan dan modal usaha untuk sektor-sektor vital. 

Dengan terjalinnya kemitraan ini, Pemkab Lahat semakin optimis mampu merealisasikan berbagai program pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs