Perkuat Kerjasama Tim serta Memantapkan Program yang Berjalan, PKK Desa Batu Rusa Rutin Ikuti Rapat Di Kantor Kecamatan Pagar Gunung

Perkuat Kerjasama Tim serta Memantapkan Program yang Berjalan, PKK Desa Batu Rusa Rutin Ikuti Rapat Di Kantor Kecamatan Pagar Gunung


LAHAT, SL - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Batu Rusa, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, rutin mengikuti rapat di Kantor Kecamatan Pagar Gunung, Lahat. Ini merupakan kegiatan untuk membahas berbagai hal terkait kegiatan setiap kelompok kerja (pokja), Rabu (23/10/24) 


Ketua PKK Batu Rusa, Usnaniati menjelaskan tujuan dari rapat koordinasi tim penggerak tersebut. Salah satunya adalah untuk memelihara komitmen anggota, memantapkan program-program yang telah dijalankan, meningkatkan koordinasi di antara anggota, serta menindaklanjuti hasil rapat bulan sebelumnya guna evaluasi yang bertujuan menciptakan kerja sama yang harmonis. 

"Rapat rutin PKK Desa Batu Rusa ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama tim, meningkatkan efektivitas program-program PKK. Dengan kerja keras dan komitmen yang terjalin dalam tim penggerak PKK Desa Batu Rusa diharapkan berjalan sebagaimana diharapkan masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, Pj Kades Batu Rusa, Jang Harson memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras PKK Desa Batu Rusa dalam menjalankan program-program yang telah ditetapkan. 

" Kita berharap agar rapat rutin ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya demi kemajuan Desa Batu Rusa," ungkapnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs