Pj Kades Batu Rusa Serahkan Santunan Kematian Sebagai Wujud Peduli Terhadap Warganya yang Tertimpa Musibah

Pj Kades Batu Rusa Serahkan Santunan Kematian Sebagai Wujud Peduli Terhadap Warganya yang Tertimpa Musibah


LAHAT, SL - Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga desanya yang mengalami musibah kematian yaitu memberikan santunan. Demikianlah yang dilakukan Pj Kades Batu Rusa, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat, terhadap semua warganya yang tertimpa musibah tanpa memandang dari kalangan mampu atau tak mampu.

Pj Kades Batu Rusa, Jang Harson, menyerahkan santunan 5 ekor ayam dan 5 dus minuman mineral Aqua kepada warganya yang baru saja tertimpa musibah meninggal dunia.

Santunan ini disampaikan Jang Harson merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitar.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Batu Rusa berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga saya ini, semoga almarhum husnul khatimah dan ditempatkan sebaik - baiknya di sisi Allah SWT," ujarnya.

Sementara keluarga Almarhum juga, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemdes Batu Rusa dan perangkat Desa yang senantiasa peduli terhadap warganya

“Atas nama keluarga almarhum kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Pj Kades dan perangkat desa yang sudah datang dan hadir di tengah tengah kami untuk memberikan santunan ,” ucap keluarga Almarhum. (Red)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs