Viral ! Rekaman Suara yang Diduga Berikan Perintah Kepada PPS Se - Kecamatan Lahat Untuk Dukung Salah Satu Balon Bupati Lahat, KPU dan Bawaslu Belum Menanggapi

Viral ! Rekaman Suara yang Diduga Berikan Perintah Kepada PPS Se - Kecamatan Lahat Untuk Dukung Salah Satu Balon Bupati Lahat, KPU dan Bawaslu Belum Menanggapi

Foto hanya ilustrasi

LAHAT, SL -  Rekaman suara yang diduga memberikan perintah kepada PPS se - Kecamatan Lahat untuk mendukung salah satu calon Bupati Lahat kini viral di group - group WhastAap (WA). 

Namun belum diketahui, rekaman suara ini  untuk memberikan dukungan kepada Cabup Lahat yang mana. Terdengar jelas dari rekaman suara dari seorang pria tersebut memberikan perintah kepada  PPS se - Kecamatan Lahat. 

Adapun narasi yang disampaikan dalam rekaman suara yang berdurasi 1.18 detik itu seperti ini. 

" Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh PPS Kecamatan Lahat untuk pengambilan nama KPPS yang rencananya sepuluh itu ditunda dulu ya. Karno ado salah sikok PPS kito salah penyampaian takutnyo KPPS yang idak sejalan dengan kito tuh nyampai ke yang idak - idak. Jadi aku minta untuk KPPS, sekretariat di pending dulu untuk cari, karno apo kalau memang dio A1 nian ke kito dak masalah cuman kalu kamu ragu jangan dikasih tau, dak tuh dipending dulu untuk KPPS. Kalu kamu PPS silahkan cari jalan ke apo yang kami suruh. Nah cuman untuk KPPS di pending dulu karno barusan tadi ado masalah, kami sudah dipanggil oleh tim. Nah PPS salah penyampaian dengan calon anggota KPPS jadi untuk KPPS, sekretariat itu dipending dulu untuk cari A1 yang ke kito, khusus PPS dulu yang cari. Nah untuk sementaro itu bae dulu infonyo agek kami kasih kabar selanjutnyo" 

Sementara, terkait beredarnya rekaman suara itu pihak KPU dan Bawaslu sampai berita ini diturunkan belum memberikan tanggapannya, Kamis (10/10/24). (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs